Senin, 14 Desember 2009

Single Terbaru L'Arc~en~Ciel " Bless"

Related Post



siapa bilang Laruku bubar??? nich buktinya Laruku keluarin single barunya yang berjudul BLESS. Ini merupakan berita gembira bagi para Cieler-Cieler di Indonesia. Rencananya single ini akan dirilis pada tanggal 27 Januari 2010, single Bless ini adalah single kedua dari single-single sebelumnya yaitu Nexus 4 dan Shine. Dan single ini sudah ditetapkan oleh NHK sebagai theme song Olimpiade musim dingin yang disiarkan langsung oleh stasiun TV tersebut.

Alasan mengapa NHK memilih laruku untuk theme song nya : Menjadi seniman mendapat dukungan luas dari seluruh generasi dan gender, itulah titik yang mewakili pesona dan gairah yang unik dari olahraga" katanya. Banyaknya fans yg menunggu single baru dari Laruku dan banyaknya orang yang menanti acara olahaga musim dingin ini akan memastikan besarnya antusiasme dari masyarakat untuk menyaksikan acara "Sunday Sport" dan "MUSIC JAPAN" di NHK.

Single "BLESS" akan dirilis limited edition dalam bentuk DVD, dan juga telah didesain limited edition jacket.

9 Desember juga akan dirilis ulang single "HURRY Xmas" dalam bentuk dan dekorasi yang berbeda. sumber (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2904168)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar